Welcome To My Blog,,Please Coment and Follow this Blog


Minggu, 11 Desember 2011

Bukti nyata bahwa adik selalu mengikuti kakaknya..:D

Jujur,dari saya kecil hingga sekarang, Saya terbiasa mengikuti apa yang kakak saya(Rizqy Amelia Zein) suka. Mulai dari yang terkecil seperti : Hobi,Musik,Film, Sampai Sepakbola pun saya juga mengekor apa yang didukung kakak saya. Padahal kakak saya yang Pertama ini Perempuan!
Saya ingin menceritakan pengalaman saya mengenai apa yang saya Gemari.
Pada saat musimnya WorldCup 2006 yang diselenggarakan di Jerman, Saya seringkali melihat kakak pertama saya terjaga sampai larut malam demi menonton tim kesayangannya yaitu Jerman. Akhirnya saya ikut menemaninya menonton bola, saat itu umur saya kira-kira mencapai 10 tahun. Saya tidak tahu mengapa kakak saya seringkali heboh,berteriak,atau mengatakan "Gol", tapi tetap saja saya mengikutinya..:D
Sejak saat itu saya senang sekali menonton bola dengan kakak saya  dan mendukung apa yang kakak saya dukung.Singkat cerita ketika dari kelas 6 Sekolah Dasar, Saya sangat sekali dengan Juventus,Arsenal,Real Madrid. Tapi sejak di Sekolah Menengah Pertama(SMP) ketika kakak pertama saya bermain game Football Manager yang biasa disebut dengan F M, Kakak saya selalu menjadikan Barcelona sebagai andalan, semenjak itu juga saya dan kakak saya Mendukung Barcelona. Dan intinya bahwa saya tidak ingin berselisih dengan kakak saya, seperti saya berselisih dengan teman-teman saya karena berbeda jagoan. Sebentar lagi Euro 2012 dan ketika saya menanyakan kepada kakak saya apa yang dia dukung, dia menjawab "Spanyol".
Dalam hati saya langsung kaget, "Lho, kok beda? kan kemarin dukung jerman?"
Jadi sepertinya saya mengikuti apa yang kakak saya dukung, :D
Jadi intinya ialah, Bahwa tak Jarang adik selalu mengikuti kakaknya. entah itu dari : Hobi,Kelakuan,Aktifitas dll. Maka dari itu Kakak yang selalu jadi panutan bagi adiknya harus bisa memberikan sikap Positif untuk dicontoh adiknya, dan Adiknya juga Harus mencontoh Sikap Positif dari Kakaknya saja, Dan kita semua harus menyadari bahwa manusia tidak ada yang sempurna! Dan manusia juga perlu bantuan orang lain untuk membantu perjalan hidup yang lebih baik, Termasuk juga Kakak-Adik Harus saling membantu dan memahami, Jika kakaknya Berbuat Negatif, maka adiknyalah yang mengingatkan dan menasehati..
Dan jika kakak Menunjukkan sikap positifnya, maka adiknya juga harus mencontoh sikap positif seorang Kakak..

3 komentar:

  1. dek, kalo ada pilihan "like" Cece like berkali-kali deh. bukan hanya karena kamu menulis sesuatu yg berarti buat Cece, tapi gayamu bertuturmu luar biasa. Jangan berhenti sampai disini ya dek.. Teruskan.. Cece tunggu tulisan2mu selanjutnya
    XOXO :*

    BalasHapus
  2. Haloo adeknya Amel :]

    This is actually a great post, a great praise for your sister eh? Nice :]

    Tapi satu hal yg perlu kamu tahu, bahwa cecemu ini labil, makanya suka ganti2 klub sepak bola favorit. Khusus yg itu jangan ditiru yaa Dek... You're better than her :D

    Keep on writing! :D

    BalasHapus
  3. @cece : heheheh,,makasi ceceku..^_^v
    @sararocks : makasih mbak..
    aminn

    BalasHapus